uijan iklan

Kamis, 23 Januari 2014

Tentang dia




kamu adalah satu2nya makhluk yang ingin q jauhi
melihatmu adalah luka untukku
mengingatmu membuatku menangis
karna aku sadar cintamu bukan untuku lagi


                aku memang sayang padamu
                tapi itu dulu,ketika kita bersama
                sekarang aku ingin jauh dari hidupmu
                karna aku mencintai dia,,dia pacarku

dia mungkin tak sebaik kamu
tapi setidaknya dia lebih tulus
dan lebih mengerti aku
selama ini q kira aku tak bisa

                 q kira q tak bisa melupakanmu
                  tapi nyatanya q tlah bahagia bersama dia
                  dan aku akan merasa bersalah jika ingat kamu
                  aku menyayangnya lebih dari sayangku untukmu


sayangku lebih tulus
cintaku lebih mendalam untuknya












                                                                                                                             BY;Indah pebrianindi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar